Launching Buku Fostering Indonesia-Thailand Relations after 60 years and beyond


Pada Hari Jumat Tanggal 25 Maret 2011 Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Bangkok, bekerjasama dengan Chulalongkorn University dan Kementrian Luar Negeri Thailand mengadakan launching buku yang berjudul “Fostering Indonesia-Thailand Relations after 60 years and beyond”. Acara yang berlangsung di Kementerian Luar Negeri Thailand ini dibuka oleh Wakil Menteri Luar Negeri Thailand dan juga Bapak Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Thailand.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemaparan singkat beberapa pokok bahasan oleh beberapa narasumber. Narasumber –narasumber tersebut antara lain adalah Dr. Siswo Pramono (Kementrian Luar Negeri Indonesia), Dr. Suthipand Chirathivat (Chulalongkorn University), Dr. Iskandar Andi Nuhung (Kementrian Pertanian) dan Dr. Ninnath Olanvoravuth (ASEAN).
Pada Hari Senin Tanggal 28 Maret 2011 diadakan resepsi dari acara peluncuran buku ini. Acara yang dibuka langsung oleh Menteri Luar Negeri Thailand ini dihadari oleh perwakilan-perwakilan Negara-Negara Tetangga.
Pada acara ini ditampilkan atraksi kesenian oleh seniman asli Indonesia. Atraksi yang ditampilkan adalah seni musical, lukis dan tari.

Comments

comments