Spread Our Love with #PermithaBerbagi100SepatuSekolah

Bangkok (10/11/2016) dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, Bayu Pramesona selaku Presiden Permitha, beserta Sdri. Zuraidah Nasution, Kadep Sumber Daya Manusia, telah menyerahkan donasi untuk program #PermithaBerbagi100SepatuSekolah kepada Sdr. Koko selaku perwakilan dari Yayasan Sahabat Cita melalui program yang diberi nama “1000 Sepatu Sekolah untuk Anak Yatim dan Dhuafa” di daerah pedalaman Jawa Barat dan beberapa daerah tertinggal lain di Indonesia. Kegiatan penyerahan donasi berlangsung di KBRI Bangkok pada Kamis lalu.

Program #PermithaBerbagi100SepatuSekolah ini merupakan salah satu program unggulan Permitha dalam rangka menanamkan jiwa berbagi terhadap sesame serta melatih berwirausaha bagi para pengurus Permitha sekaligus membantu adik-adik di tanah air untuk memiliki sepatu sekolah baru. Donasi yang terkumpul (selama kurun waktu 10 bulan) diperoleh dari para donatur serta dari hasil keuntungan penjualan buku dan kaos Permitha nantinya akan disampaikan dalam bentuk 100 pasang sepatu bagi adik-adik yang bersekolah di daerah pedalaman Indonesia, khususnya di Provinsi Jawa Barat serta daerah tertinggal lainnya di Indonesia yang masih serba kekurangan.

“Alhamdulillah berkat bantuan dari semua pihak program ini dapat terealisasi dalam waktu kurang dari 1 tahun bila berdasarkan target awal. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berkontribusi dalam program berbagi ini sehingga target dari program ini dapat terwujud sebelum periode kepengurusan berakhir. Semoga semangat berbagi dan berwirausaha dapat terus tumbuh dalam hati kita semua dan diwujudkan dalam perbuatan nyata. Selamat berbagi, semangat mengabdi!”, ujar Bayu A. Pramesona, Presiden Permitha 2016/2017, usai acara. (Dian)

1000ss

Comments

comments