MUAYTHAI INDONESIA BERJAYA DI AJANG INTERNATIONAL

BANGKOK– Gelontoran emas mengalir ke Team Muaythai Indonesia saat mengikuti kejuaraan Muaythai di ajang internasional yang bergengsi ini. Adapun peserta tercatat sebanyak 400 orang yang merupakan perwakilan dari 51 negara di dunia. Indonesia berhasil memborong tiga emas, satu perak, dan dua perunggu yang diraih dari masing-masing kategori.

pic1

Anggota biro pers Permitha berhasil mewawancarai salah satu pemain dari tim Muaythai Indonesia yaitu Jekson Karmela, yang berhasil meraih medali perunggu pada kategori senior kelas 57 kilogram, pada Kamis petang (16/3/2017) di halaman depan National Stadium Bangkok, Thailand. Raihan prestasi wakil Indonesia di kejuaraan ini diawali dari kesuksesan Ridwan. Petarung asal Makassar, Sulawesi Selatan itu berhasil merebut emas untuk kategori senior kelas 57 kilogram putra.  Sementara itu, Madlani yang turun di kelas 51 kilogram senior putra juga berhasil menyabet emas. Disusul oleh Zul Bimantara yang turun di kelas 54 kilogram putra, juga ikut meraih medali emas.

pic3

Dominasi Indonesia bukan hanya medali emas. Ada satu medali perak yang juga diraih wakil Indonesia yaitu Rinda Mastar petarung yang berasal dari Makassar, dan dua medali perunggu atas nama Jalu Aji asal Jawa Tengah di kelas 71 kilogram putra dan Jekson Karmela di kelas 57 kilogram asal Indonesia bagian Timur. Kejuaraan yang baru kedua kali-nya digelar ini mulai berlangsung pada 13 Maret 2017 dan berakhir pada 16 Maret 2017.

(dian)[SY]

pic4

Comments

comments