Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Permitha 2018

Pada 25 Maret 2018, telah dilaksanakan pelantikan dan rapat kerja pengurus Permitha yang baru yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Kedutaan Besar Republik Indonesia, Bangkok. Kegiatan tersebut dihadiri oleh lebih dari 40 orang mahasiswa aktif Indonesia yang berkuliah di Thailand dan Bapak Prof. Mustari selaku Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI di Bangkok juga ikut serta menghadiri kegiatan tahunan yang diselenggarakan tepat sesuai jadwal yang sudah dibuat.

Salah satu harapan dari Bapak Prof. Mustari kepada pengurus Permitha 2018 adalah agar ditingkatkannya publikasi kegiatan mahasiswa Indonesia di Thailand, serta agar ditingkatkannya hubungan kerjasama dengan stakeholder seperti Diaspora, SIB, Atase lain selain Atase Pendidikan dan Kebudayaan. Hal tersebut tentu akan berguna bagi masa depan Permitha yang lebih baik.

Adapun agenda kegiatan pada hari tersebut terdiri dari Pembukaan yang dimulai pada pukul 08.30 dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Permitha, kemudian laporan Ketua Permitha periode sebelumnya, sambutan dari Atase Pendidikan dan Kebudayaan, pembacaan susunan pengurus Permitha yang baru, pembacaan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara pelantikan, pemberian SK pengurus Permitha yang baru, serah terima jabatan, ramah tamah dan acara pengenalan staff, kemudian istirahat Sholat dan makan.

Acara kemudian dilanjutkan pada pukul 13.00 dengan pembukaan rapat kerja, presentasi dan diskusi dari 5 departemen-departemen yang ada di Permitha yaitu dimulai dari Departemen Kajian Strategis, kemudian Departemen Sumber Daya Manusia, dilanjutkan oleh Departemen Seni Budaya dan Olahraga, lalu Departemen Hubungan Masyarakat, kemudian Departemen Ekonomi Kreatif dan yang terakhir Badan Pengurus Harian.

Acara kemudian diakhiri dengan pembacaan kesimpulan akhir dan ditutup dengan doa dan penutup oleh MC.

Salam Kolaborasi Karya!

Admin TT

Comments

comments